SMP PGRI 1 DENPASAR TEMPUH FINISH TERCEPAT PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 30 January 2010 12:30

Denpasar(denpasarkota.go.id),

Regu putra SMP PGRI 1 Denpasar mampu menyentuh garis finish tercepat di antara 79 peserta lomba gerak jalan tahunan memperebutkan Piala Puputan Badung yang berlangsung Jumat (12/9). Tim sekolah yang bermarkas di Perumnas Monang Maning itu, mencatat waktu 3 jam 20 menit menempuh perjalanan sejauh 28 km. Peserta dilepas Wakil Gubernur Bali AAN Puspayoga di kompleks Taman Makam Pahlawan Margarana, Tabanan, pada pukul 09.30. Finis di Lapangan Puputan Badung, Denpasar.

Lomba dimeriahkan dua regu kehormatan, Pemkab dan DPRD Badung. Meski menjadi yang tercepat, regu SMP PGRI 1 tidak utuh sampai di garis akhir. Dua anggota regu nomor dada 36 yang telah 12 kali menjadi juara kategori SMP ini, gugur pada etape terakhir yang bakal berpengaruh terhadap penilaian akhir. Dalam menentukan pemenang, panitia berpatokan kepada keutuhan tim, kerapian dan kedisiplinan peserta.

Kecepatan SMP PGRI 1 Denpasar mampu didekati regu SMA PGRI 2 Denpasar. Juara bertahan tingkat SMA ini, mencatat waktu 3 jam 22 menit 34 detik tetapi lima anggotanya tidak mampu bertahan sampai akhir.Peringkat ketiga disebut regu SMA Dharma Praja dengan waktu 3 jama 27 menit 47 detik. Dharma Praja kehilangan sembilan anggota regunya di jalan.

Regu yang utuh hingga di finis adalah Porwaja A. Akan tetapi tim umum dari Banjar
Wangaya Kaja ini mencatat waktu 3 jam 32 menit 25 detik. Regu langganan juara ini
menyentuh garis akhir pada urutan keempat.
Di bagian putri, regu yang tiba pertama di Lapangan Puputan Badung adalah SMA Dharma Praja B. Tim ini mencatat waktu 3 jam 44 menit. SMA Kharisma di posisi kedua (3.40) disusul SMPN 1 Petang (3.52). (Dw)

 

Last Updated on Monday, 12 March 2012 08:08